Blackmores Pregnancy & Breastfeeding yang Bagus Untuk Ibu Hamil di Jakarta



Jenis vitamin Blackmores Pregnancy yang bagus untuk ibu hamil

Pernah Mencari jenis Jenis vitamin Blackmores Pregnancy yang bagus untuk ibu hamil di Jakarta Malang, surabaya, medan, semarang depok Tangerang dan kota besar lainnya di Indonesia? Jika seseorang ibu hamil berkonsultasi ke seorang penjual obat vitamin untuk ibu hamil. Pasti ia akan mengatakan bahwa produk yang ia jual adalah produk yang sangat bagus, dan ditambah embel-embel lagi bahwa jika menggunakan produknya. Makan bayi yang ada dalam kandungan ibu tersebut, akan pintar kelak dan menjadi orang  yang memiliki IQ yang sangat tinggi seperti BJ. Habibie. Begitu juga ketika seorang ibu hamil tersebut berkonsultasi ke penjual obat yang lain, pasti ia akan mengatakan hal yang sama seperti penjual sebelumnya dan tentunya produknyanya lah yang terbaik.



Oleh karena itu seorang ibu hamil harus jeli dalam memilih mengkonsumsi vitamin yang bagus untuk ibu hamil. Sebab jika seorang ibu hamil salah memilih vitamin yang ia konsumsi. Maka sangat berpengaruh pada tubuhnya dan juga pada janin yang ada dalam kandungannya. Dan tidak mentup kemungkinan juga bahwa janin yang ada dalam kandungannya akan lahir cacat. Jika seandainya ibu hamil tersebut salah dalam mengkonsumsi vitamin. Oleh sebab itu agar hal yang buruk tersebut tidak terjadi maka sebaiknya seorang ibu hamil mengkonsumsi vitamin K, Vitamin B2, dan Vitamin B3. 

Vitamin K adalah vitamin yang terdapat dalam sayuran hijau misalnya bayam, daun singkong dll. Terkhusunya untuk tubh vitamin ini sangat berguna dalam proses pembetukan sel darah, janin yang ada dalam kandungan dan melindungi asam lemak yang dibutuhkan oleh janin
Selain itu vitamin yang bagus di konsumsi oleh ibu hamil adalah vitamin B2, vitamin ini sangat bermanfaat dalam mengurai makanan ibu hami, dan mencegah terjadinya penyakit yang sering dialami oleh ibu hamil seperti ganguan mata dan kulit. Sementara untuk janin itu sendiri vitamin ini bermanfaat sebagai pertumbuhan embrio fase pertama kehamilan. Vitamin ini terdapat di dalam gandum, ragi, susu, telur, hati dan sayuran hijau.

Vitamin B3 sangat bermanfaat untuk ibu hamil dalam mengurangi terjadinya mual dan yang sering di alami oleh ibu hamil, pada fase pertama kehamilan. Selain itu vitamin ini  mencegah terjadinya pendarahan yang sering di alami oleh seorang wanita setelah ia melahirkan bayinya. Sementara untuk bayi itu sendiri vitamin ini sangat berguna dalam pembentukan sel otak janin. Vitamin ini banyak terdapat dalam jamur, ikan tuna, dada ayam, dan daging sapi dsb.

Oleh karenanya, seorang ibu hamil harus jeli dalam memilih vitamin yang hendak ia konsumsi. Sebab kebanyakan penjual vitamin berusaha menjual vitamin yang mereka jual dengan berbagai cara. Meskipun sebenarnya manfaat vitamin yang mereka jual tersebut, tidak sesuai dengan manfaat sebenarnya. Maka vitamin yang bagus untuk ibu hamil yang sangat dianjurkan adalah vitamin K, B2 dan B3.

Penjual Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold Terpercaya Hanya di AskDoctorvitamins.com